Tercipta Untukku - Ungu

January 11, 2008

Buat insan istimewa.. yang tak mungkin aku miliki.

Menatap indahnya senyuman di wajahmu
Membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku
Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu
Aku ingin engkau selalu
hadir dan temani aku
Di setiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tahu ku selalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku..

**********

tahun 1999-2005

zaman sekolah menengah yang serba warna warni. ada gelap ada yang cerah. ada masa nakalnya, ada masa sebaliknya. ah..


tahun 2001-2006

waktu itu juga perkenalan aku dengan si dia..



tahun 2008 [kini]

alangkah indah menggamit kenangan. sekalipun pedih, tp aku kini memilih utk tersenyum, mensyukuri kau yang pernah hadir mewarnai hidup ini..

Limpahan terima kasih yang tak terungkapkan..

You Might Also Like

0 comments